Dasar Cara Proses Saus Tex-Mex

Dasar Cara Proses Saus Tex-Mex
Mempersiapkan saus: Tambahkan oregano, bawang putih dan jintan untuk blender dengan chiles, atau mash mereka dalam molcajete atau lesung dan alu. Berikutnya, tambahkan 1 cangkir kaldu untuk blender dan blender selama 1 menit untuk sepenuhnya menggabungkan chiles. Tambahkan 2 cangkir kaldu yang tersisa dan berbaur untuk campuran.

Dasar Saus Tex-Mex

Menghasilkan sekitar 2 cangkir
Bahan resep

4 media untuk chiles ancho besar
2 sendok makan minyak zaitun
6 ons daging tanpa lemak rebus, potong 1 / cuilan 4 inci atau lebih kecil
5 gelas air
1/2 bawang, dipotong setengah
2 sendok teh oregano Meksiko
5 siung bawang putih
1/4 cangkir tanah jintan
1 1/2 sdm minyak zaitun
1 1/2 sendok makan mentega
3 sendok makan tepung
1/2 cangkir tomat haluskan
Metode

* Mempersiapkan kaldu: chiles Toast dalam panggangan dipanaskan oleh 275 derajat F selama 5 hingga 10 menit; lalu batang, devein, dan benih mereka. Panaskan panci di atas api sedang-tinggi dan tambahkan pertama 2 sendok makan minyak zaitun. Tepat sebelum minyak mulai merokok menambahkan daging. Memasak daging hingga gres saja kecoklatan, aduk terus.

Tambahkan air, bawang dan cabai. Masak saus pada didihkan rendah, tertutup, selama 15 menit; lalu menghapus chiles, menempatkan mereka dalam blender. Tutup panci dan terus mendidih selama 1 jam lebih.
Ketika daging telah dimasak, keluarkan dan kaldu untuk mangkuk. Harus ada setidaknya 3 cangkir kaldu yang tersisa. Jika ada lebih, tuangkan beberapa off; jikalau ada yang kurang, tambahkan air.

Mempersiapkan saus: Tambahkan oregano, bawang putih dan jintan untuk blender dengan chiles, atau mash mereka dalam molcajete atau lesung dan alu. Berikutnya, tambahkan 1 cangkir kaldu untuk blender dan blender selama 1 menit untuk sepenuhnya menggabungkan chiles. Tambahkan 2 cangkir kaldu yang tersisa dan berbaur untuk campuran. Pada titik ini, saring saus atau tidak.

Panaskan panci yang dipakai di atas api sedang dan tambahkan minyak zaitun yang tersisa dan mentega. Begitu mentega meleleh, tambahkan tepung dan aduk roux hingga hanya mulai coklat dan menghasilkan aroma gila. Ketika roux dilakukan, menghapus panci dari panas dan menambahkan sekitar 1/2 cangkir adonan Chili, aduk dengan baik hingga digabungkan dengan roux. Ganti pot pada panas dan terus menambahkan adonan Chili dalam jumlah kecil, aduk dengan baik sesudah setiap penambahan. Jika Anda telah menciptakan kaldu Anda sendiri, Anda sanggup menambahkan daging dilindungi ketika ini jikalau Anda inginkan. Jika Anda tanah jinten, bawang putih dan oregano secara terpisah, menambahkannya ke saus ketika ini. Tambahkan haluskan tomat. Bawa adonan mendidih dan biarkan mendidih, terungkap sambil diaduk hingga saus mengental benar, sekitar 20 menit.

* Anda sanggup menghilangkan seluruh langkah ini dengan mencampur 1 1/2 cangkir kaldu Swanson sapi dicampur dengan 1 1/2 gelas air.