Cara Terbaik Menciptakan Gigi Lebih Putih

www.caraproses.co/ - Cara Terbaik Membuat Gigi Lebih Putih
Gigi putih higienis tentu sangat di inginkan semua orang, lantaran pada umumnya Kesan pertama Anda sangat ditentukan oleh satu hal adalah "senyuman Anda ". Itulah alasan semua orang menginginkan gigi yang lebih putih.
Minum yang mengandung kafein, dan juga dengan mengonsumsi sejumlah obat juga bisa menciptakan gigi kuning. Maka itu menciptakan gigi putih tak cukup dengan pasta gigi.
Cara Terbaik Membuat Gigi Lebih Putih

Kebanyakan dari pemutih, baik yang dijual di pasaran atau produk profesional, memakai materi aktif dari beberapa bentuk peroksida, ujar Mark Wolff, DDS, PhD, seorang penasihat kesehatan gigi dari Men’s Health.


Melalui reaksi kimia yang terjadi di dalam gigi, hal tersebut akan menciptakan gigi Anda menjadi lebih putih.

"Penggunaan pemutih profesional cenderung lebih pekat, lantaran itulah mereka bekerja lebih cepat pada gigi," ujar Dr Wolff.

Anda bisa mempunyai gigi yang putih dalam waktu satu jam dengan perawatan gigi berbasis cahaya, yang memakai cahaya khusus untuk mempercepat proses pemutihan.

Perawatan pemutihan gigi yang dijual bebas juga bisa bekerja dengan baik, ujar Dr Wolff. Namun lantaran tipikal dari mereka kurang pekat, kesudahannya mungkin tidak akan terlalu memuaskan.

Namun kalau Anda ingin mendapat gigi yang putih dengan kondusif dan memuaskan, ada baiknya Anda berkonsultasi lebih dahulu ke dokter gigi pribadi Anda.

Dilansir dari Men’s Health, ditulis Minggu (13/12/2015), berikut beberapa tips memutihkan gigi kalau Anda ingin melakukannya sendiri.

Jangan memutihkan gigi kalau berwarna keabu-abuan

Pemutih bekerja pada gigi yang menguning atau perubahan warna menjadi cokelat, yang biasanya disebabkan oleh noda bekas makanan, ujar Dr Wolff.

Namun pemutih tidak akan banyak membantu untuk gigi yang keabu-abuan, yang mana disebabkan lantaran genetis atau antibiotik. Bicarakan hal ini dengan dokter gigi Anda untuk menemukan solusinya.

Jangan memutihkan gigi kalau gigi Anda sensitif

Produk pemutih yang dijual bebas kemungkinan hanya akan menjadikan nyeri suplemen pada gigi Anda. Temuilah dokter gigi Anda: mereka mungkin bisa memperlihatkan perawatan yang kondusif untuk gigi sensitif, ujar Dr Wolff.

Hentikan perawatan sesudah 2 ahad kalau ada dampak samping

Memutihkan gigi sangat mungkin mempunyai dampak samping. Bahan peroksidanya bisa mengakibatkan iritasi pada gusi atau menciptakan gigi Anda menjadi sensitif terhadap panas atau dingin. Jika hal tersebut terjadi, segera hentikan pemutihan. Menurut Dr Wolff, biasanya masalahnya akan pribadi mereda dikala Anda menghentikan pemutihan.

Memutihkan gigi terlalu sering akan memperbesar risiko Anda terhadap dampak samping yang mungkin terjadi. Jika dalam 2 ahad penggunaan pemutih gigi pasaran tidak memuaskan Anda, temuilah dokter gigi Anda.