Manfaat Dan Khasiat Jambu Biji Untuk Kesehatan

Jambu Biji merupakan buah yang berasal dari Brazil dan di sebarkan melalui Negara Thailand, buah ini kadang di kenal juga dengan nama Jambu Batu atau kadang di sebut juga dengan Jambu Kelutuk. dan mempunyai nama latin Psidium Guajava. Buah ini sudah sangat dekat bagi masyarakat Indonesia namun tidak bagitu banyak masyarakat yang mengetahui Khasiat dari Buah Jambu Biji ini, oleh akibatnya pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Jambu Biji untuk sahabat sahabat semuanya, yang biar saja sanggup bermanfaat nantinya ya.

Jambu Biji merupakan buah yang berasal dari Brazil dan di sebarkan melalui Negara Thailand Manfaat Dan Khasiat Jambu Biji Untuk Kesehatan
Ilustrasi Jambu Biji

Artikel ini untuk Melngkapi artikel sebelumnya yang telah kami posting pada kesempatan yang lalu, Yakni Manfaat Daun Meniran, yang mudah-mudahan saja sanggup bermanfaat ya buat teman-teman semuanya, Nah untuk yang ingin tau dengan manfaat Jambu ini maka yuk kita pribadi saja melihat di bawah ini.

Manfaat Dan Khasiat Jambu Biji Untuk Kesehatan
  1. Jambu biji akan melindungi sel-sel badan Anda dari kerusakan akhir radikal bebas. selain itu jambu biji juga sanggup dipakai untuk perawatan kulit alasannya yaitu kandungan zat antioksidan dan vitamin C di dalamnya.
  2. Jambu biji akan membantu Anda dalam melawan sel kanker alasannya yaitu tingginya vitamin C di dalamnya.
  3. Jambu biji akan meningkatkan fungsi otak alasannya yaitu adanya kandungan vitamin B yang penting untuk sirkulasi darah.
  4. Jambu biji sanggup meningkatkan kesuburan Anda alasannya yaitu kaya akan asam folat.
  5. Jus dari jambu biji juga mempunyai khasiat sebagai obat alami alasannya yaitu sanggup menyembuhkan dilema pernapasan.
  6. Terakhir, jambu biji juga sanggup memperbaiki penglihatan alasannya yaitu kandungan vitamin A di dalamnya.
  7. Kandungan kalium di dalam buah jambu biji sanggup dipakai untuk mengurangi tekanan darah dan juga mengontrol kestabilan tekanan darah Anda.
  8. Jambu biji sanggup menurunkan kolesterol alasannya yaitu sanggup mengencerkan darah sehingga akan meningkatkan sirkulasi darah.
  9. Diabetes pada belum dewasa sanggup dicegah dengan mengonsumsi buah jambu biji alasannya yaitu sanggup membantu memperlambat peresapan gula dalam raha.
  10. Jambu biji sanggup dipakai untuk mengobati sembelit alasannya yaitu tingginya serat yang dikandungnya.
Selamat Mencoba ya Man teman, biar apa yang saya berikan ini sanggup menjadi manfaat buat kalian semuanya, Jika kalian ingin artikel ini di baca banyak lagi oleh orang lain, maka silahkan di bagikan artikelnya melalui Facebook atau pun Goolge Plus dan juga Twitter juga bisa,hehe.